Latest News

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru LengkapMembuat contoh surat lamaran kerja honorer yang baik dan benar dan tak berkesan menyombongkan diri sepertinya dapat membuat anda di terima sebagai seseorang pegawai honorer di diantara satu lembaga pemerintahan, atau sekurang-kurangnya di sekolah sebagai seseorang guru atau karyawan honorer. Meskipun masihlah berstatus honorer, sekurang-kurangnya anda telah memegang satu pekerjaan yang tentu, lebih baik daripada jadi pengangguran. 

Melamar sebagai pegawai honorer itu sebetulnya mudah, akan tetapi kdang - kadang pada umumnya info lowongan kerja honorer pada lembaga pemerintahan atau di dinas dinas tidak sering dipublikasikan ke ranah umum. Umumnya informasi itu cuma di sampaikan oleh beberapa pegawainya pada orang orang yang mereka ketahui, maka jumlah kompetitor yang merebutkan posisi tenaga honorer itu tidaklah terlalu banyak. 


Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap 

Tetapi, hal itu tidak terjadi pada semua lembaga pemerintahan maupun semua dinas dinas di Indonesia, masihlah ada lembaga yang memberi info lowongan kerja honorer dengan cara blak blakan ke ranah umum. Hingga tingkat persaingan dari beberapa pelamar memanglah benar benar fair. Lowongan terbuka untuk orang-orang pada umumnya yang penuhi kualifikasi yang diperlukan. 

Bila demikian, maka anda yang menginginkan jadi tenaga honorer di lembaga pemerintahan atau di dinas dinas kota, kabupaten, ataupun propinsi tetaplah mempunyai peluang. Gunakan peluang itu dengan pelajari contoh surat lamaran kerja honorer agar anda bisa membuat surat lamaran anda dengan baik serta benar. Hingga dapat mengambil perhatian perekrut. Oke, di blog ini kami akn memberikan beberapa contoh surat lamran kerja bagi honorer yang baik dan benar. Anda dapat menggunakannya sebagai referensi pembuatan surat yang sedang anda bikin. Berikut ini adalah Contoh Surat :

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap  I


Surabaya, 28 Agustus 2015

Yth. Kepala SMA NEGERI 1 SURABAYA
di Surabaya


Dengan hormat,

Berdasar informasi yang dimuat dalam website resmi SMA Negeri 1 Surabaya terkait penerimaan tenaga pendidik honorer tahun 2015, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Dhika Rama Yudha, S.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir : Pekalongan 29 Mei 1993
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki Laki
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1 – Pendidikan Matematika - Unesa
No. Telepon : 085725008949
Alamat Rumah : Jl Raya Pelita Bangsa No 56 Surabaya

Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sebagai guru matematika honorer. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Fotokopi Ijazah Terakhir
4. Fotokopi Transkrip Nilai
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter
7. Pas Photo 4X6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung sebagai tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Surabaya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Dhika Rama Yudha, S.Pd.


Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap II


Prihal: Lamaran Pekerjaan

Yogyakarta, 15 Oktober 2015

Kepada
Yth Kepala Sekolah Islam Terpadu
Di Tempat



Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama : Suprihatin, S.Pd.
Tempat/Tanggal lahir : Gunungkidul, 09 Oktober1992.
Agama : Islam.
Pendidikan Terakhir : S1 Pendidikan Matematika.
Alamat : Jln. Mangkubumi, Genjahan, Ponjong, Gunungkidul, DI YogyakartaNomor HP : 089xxxxxx

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

Foto Copy KTP I Lembar
Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
Ijazah 1 Lembar
Transkrip Nilai 1 Lembar
Akta VI 1 Lembar 
Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat Saya



Suprihatin, S.Pd

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap III


Prihal : Lamaran pekerjaan


Cirebon, 22 Maret 2015
Kepada
Yth Kepala SMA Negeri 5.............
Di_
Tempat 



Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama                              :
Tempat dan Tanggal Lahir : 
Jenis Kelamin                   : 
Agama                             :
Pendidikan Terakhir          :
Alamat                             :
Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2. Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3. Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4. Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.




Hormat Saya



Yang Membuat 
.....................


Diluar itu, lakukan persiapan terhadap berkas berkas lain yang bisa mendukung isi surat lamaran kerja anda serta tunjukkan semua keunggulan anda yang sudah anda jabarkan didalam isi surat lamaran anda. Buat juga Curriculum Vitae (CV) yang benar benar sesuai dengan info diri anda dengan cara jujur. Perlihatkan semuanya keunggulan anda disana. Catat semuanya pengalaman bernilai yang anda punyai secara detil dalam CV itu. 

Paling akhir, buat persiapan diri anda untuk ikut serta pada semua bagian seleksi. Sebab, untuk menjadi seseorang pegawai honorer bukan sekedar diperlukan contoh surat lamaran kerja honorer serta resume dan dokumen pendukung lain yang baik, akan tetapi harus juga bisa lolos dari semua bagian selesi seperti tes tercatat, wawancara sampai praktik (skill).

surat lamaran kerja honorer di instansi pemerintahan

surat lamaran kerja honorer di pemerintahan

surat lamaran kerja honorer pemda

surat lamaran kerja honorer guru

contoh surat lamaran kerja honorer instansi pemerintah

contoh surat lamaran kerja honorer dinas kesehatan

contoh surat lamaran kerja bidan honorer

contoh surat lamaran kerja pegawai honorer pemda

0 Response to "Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Honorer Yang Benar Terbaru Lengkap"