Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar | ebagian besar dari lulusan Sarjana atau bahkan Ahli Madya fresh graduate yang menginginkan profesi menjadi Pengajar disekolah. Pekerjaan menjadi seorang Guru adalah profesi yang mulia karena gurulah yang telah mendidik sebagian besar generasi bangsa ini. Dengan adanya seorang guru, kita dapat lebih tahu dari yang sebelumnya tidak tahu, dari bodoh menjadi pintar.

Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Banyak murid yang kemudian sukses menjadi orang besar namun Bapak Ibu Guru tak meminta imbalan kepada murid tersebut. Memang begitulah tugas seorang guru, membimbing mengajarkan ilmu kepada setiap murid sehingga menjadikan kita sebagai murid memiliki masa depan yang cerah. 


Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai pekerjaan seorang guru. Sekarang saatnya kami akan memberikan beberapa contoh Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar. Anda dapat menggunakannya sebagai referensi pembuatan surat yang akan anda buat. Berikut ini adalah beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar


Surat Lamaran Pekerjaan
Prihal: Lamaran Pekerjaan

Yogyakarta, xx Oktober 20xx


Kepada
Yth Kepala Sekolah Islam Terpadu
Di Tempat


Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama : _______________________
Tempat/Tanggal lahir : __________
Agama : ______________________
Pendidikan Terakhir : ___________
Alamat : _____________________
Nomor HP : ___________________

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Foto Copy KTP I Lembar
2. Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
3. Ijazah 1 Lembar
4. Transkrip Nilai 1 Lembar
5. Akta VI 1 Lembar 
6. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat Saya


__________






Kepada Yth,
Kepala Sekolah
SMK Pasundan Bandung
Jl. Raya Jatinangor No.6 Bandung


Lampiran : 5 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : ___________________
Jenis Kelamin : _____________
Pendidikan Terakhir : ________
Alamat : __________________
Agama : __________________

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di PanduanGuru.com terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di SMK Pasundan Bandung untuk ditempatkan sebagai Guru Bahasa Inggris, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja untuk dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
1. Foto copy Ijazah pendidikan terakhir
2. Foto copy (transkrip nilai) akademik
3. Foto copy daftar riwayat hidup (CV)
4. Foto copy SKCK
5. Foto copy surat pengalaman kerja
6. Pas foto 4×6 : 4 (empat) lembar foto

Dengan kesehatan yang baik, mampu berkomunikasi serta bekerja secara individu maupun secara tim, mampu membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) serta mencintai anak-anak dan dunia pendidikan, kiranya menjadi motivasi dasar saya melamar kerja sebagai staf tenaga pengajar.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya, dengan harapan agar kiranya dapat diterima pada tes penerimaan Guru Bahasa Inggris. Apabila di kemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Jatinangor, 18 November 2015

Hormat saya,




___________

Cirebon, 20 Mei 2012

Prihal : Lamaran pekerjaan



Kepada
Yth Kepala SMA Negeri 1 Cirebon
Di_
Tempat 


Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama : ______________________
Tempat dan Tanggal Lahir : ______
Jenis Kelamin : ________________
Agama : _____________________
Pendidikan Terakhir : __________
Alamat : ____________________

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2. Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3. Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4. Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat Saya           
Yang Membuat Permohonan,




______________________

Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar yang dapat kami tuliskan. Anda dapat menggunakannya sebagai acuan saat membuat Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP Maupun SMASemoga surat lamaran yang kami tuliskan bermanfaat Anda. Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar.

contoh surat lamaran pekerjaan guru honorer sd

contoh surat lamaran guru honor sd

contoh surat lamaran kerja untuk sekolahan

contoh surat lamaran mengajar di sekolah

contoh surat lamaran kerja guru honorer yang masih kuliah

contoh surat lamaran kerja guru honorer smp

contoh surat lamaran guru honorer download

contoh surat lamaran kerja guru sd yang baik dan benar

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer SD SMP SMA Yang Baik Dan Benar"