Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru .Doc 2016 Bagi Anda yang ingin mendownload Surat Lamaran Kerja silahkan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini. Surat Lamaran Kerja yang kami seediakan dibawah ini formatnya .docx. 



Download Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016.docx


Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016 | Surat lamaran kerja merupakan salah satu persyaratan yang penting dalam melamar pekerjaan. Surat lamaran kerja biasanya memuat hal hal yang yang dimiliki oleh kita. Dengan harapan kita diterima oleh suatu perusahaan karena kelebihan yang kita miliki. 

Surat lamaran pekerjan harus dibuat dengan baik dan benar. Lalu bagaimana cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar? Yaitu dengan menggunakan tata bahasa dan penulisan yang baik dan benar juga ditulis dengan "simple" dan mudah difahami. Bagi rekan-rekan lulusan SMA/SMK atau kuliahan yang sedang mencari referensi mengenai contoh dan tata cara penulisan surat lamaran, berikut ulasannya.


Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016





Untuk lebih jelasnya kami telah menuliskan satu contoh surat lamaran pekerjaan. Contoh surat lamaran kerja ini telah disusun dengan baik dan benar. Berikut adalah isi dari contoh surat lamaran kerja umum yang bisa langsung di ketik dan dikembangkan agar lebih baik dan menarik.


Ciamis, 19 Desember 2014

Kepada yth:
Manajemen PT MahirOffice.com
Jl. Panumbangan - Panjalu No. 116 Ciamis 46263
Perihal : Lamaran kerja


Dengan Hormat,
Dari informasi yang saya peroleh di media sosial dan website resmi perusahaan tentang adanya lowongan pekerjaan di pabrik tempat Bapak/Ibu atasan. Maka melalui sebuah surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan yang ada di perusahaan milik Bapak/Ibu pimimpin guna mengisi posisi yang saat ini sedang dibutuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : NABILAH
Tempat/Tanggal Lahir : Ciamis, 11 Desember 1991
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Alamat : Jl. Sindangherang - Ciamis
Telepon : 081000000000

Saya lampirkan beberapa data pribadi saya yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan juga beberapa kelengkapan data diri sebagai berikut :
  • Pas photo terakhir 3 x 4 
  • Fotocopy KTP Nasional 
  • Daftar riwayat hidup 
  • Fotocopy Ijazah terakhir 
  • Fotocopy SKHUN 
  • Fotocopy sertifikat PKL

Demikian Surat lamaran ini yang saya buat dengan data yang sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




NABILAH .

Itulah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih 

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2016"