Latest News

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Umum

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru .Doc 2016 Bagi Anda yang ingin mendownload Surat Lamaran Kerja silahkan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini. Surat Lamaran Kerja yang kami seediakan dibawah ini formatnya .docx. 


Download Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru .docx


Surat lamaran pekerjaan | Surat lamaran pekerjaan merupakan sebuah surat yang sangat penting keberadaanya jika anda mau melamar sebuah pekerjaan. Dalam pembuatan surat ini harus diperhatikan betul betul. Kata kata yang digunakan harus sesuai dengan kata kata yang baku. Selain itu susunan kalimatnya pun harus benar dan jangan samapi ada kesalahan. Karena surat lamaran ini adalah tahap awal yang menentukan ditemanya atau tidak dalam melamar pekerjaan. 

Nah, lalu bagaimanakah cara membuat surat ini ? Pada umumnya susunan surat ini sama saja dengan surat surat lain. Hal yang harus diperhatikan sekali adalah susunan kalimat dan kata kata yang digunakannya. Untuk lebih jelasnya lihatlah contoh surat lamaran pekerjaan yang telah kami tuliskan di bawah ini .

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 




CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN



Cirebon, 12 Januari 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
Cirebon


Hal : Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,


Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : -------------------------
Tempat, Tanggal Lahir : -------
Usia : ---------------------------
Alamat Asal : -------------------
Domisili : -----------------------
Telepon : -----------------------


Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5. Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Cirebon, 25 Feb 2015
Hormat Saya,


(--------------)

Itulah surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. Kami tekankan sekali lagi bahwa dala membuat surat ini harus hati hat. Usahakan jangan sampai ada kesalahan sedikitpun dalam membuatnya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa surat lamaran adalah sebuah surat yang dapat menentukan diterimanya atau tidak dalam melamar pekerjaan yang kita inginkan. 

Nah jika anda masih menginginkan lebih bayak contoh surat lamaran pekerjaan silahkan kunjungi link ini http://www.contohsuratdinas.com/2014/03/contoh-surat-lamaran-kerja-yang-benar.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Umum"