Latest News

Tip Menulis Surat Lamaran Kerja Online

Tip menulis surat lamaran kerja online | Seiring dengan kemajuan teknologi, kini surat lamaran pekerjaan juga bisa dikirim melaui online. Salah satu media yang digunakannya adalah Email. Jika kamu belum tahu apa itu E-mail kami sarankan untuk searching di google. 

Selain ditulis secara langsung, surat lamaran juga bisa dikirim lewat dunia maya. Pada umumnya surat lamaran kerja online sama saja dengan surat lamaran kerja nyata. Isi dan format lamaran ini pun sama. Lalu bagaimana tips tips untuk mengirim surat lamaran secara online. Berikut ini adalah tips tipsnya : 
  • Semua dokumen yang menjadi persyaratan lamaran kerja, di scan terlebih dahulu menjadi file gambar atau dokumen; 
  • Harap diperhatikan ukuran file dari semua dokumen yang telah dipersiapkan, biasanya perusahaan memberikan batasan maksimal file yang akan dilampirkan kedalam email dan biasanya tidak lebih dari 1 MB, silakan baca artikel mengenai cara memperkecil ukuran foto dan dokumen untuk menghindari hal tersebut; 
  • Meskipun kita akan meng-compress file dan gambar kedalam ukuran yang lebih kecil, usahakan agar kualitas gambar tetap baik dan tidak menjadi buram sehingga akan susah dibaca. 
Itulah tadi beberapa tips yang harus anda perhatikan manakala mengirimkan surat lamaran kerja secara online. Semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna bagi anda yang membutuhkan. Terimakasih

Sumber : //www.contohsuratdinas.com

0 Response to "Tip Menulis Surat Lamaran Kerja Online"