Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan BenarKesempatan kali ini saya akan membagikan contoh dari surat lamaran. Khususnya yaitu surat lamaran kerja di pabrik. Nah, bagi anda yang akan melayangkan surat lamaran kerja, maka anda saya sarankan untuk ngopas contoh surat lamaran kerja yang telah kami tuliskan di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan Benar

Surat lamaran kerja merupakan salah satu penentu apakah kita diterima atau di tolak oleh sebuah pabrik / perusahaan. Oleh karena itu, dalam membuatnya harus memperhatikan aturan - aturannya. Nah, dibawah ini beberapa hal yang harus anda perhatikan manakala akan membuat  surat lamaran kerja : 

1. Menggunakan Bahasa Yang Baku dan Formal

2. Menggunakan Kalimat yang Sopan

3. Kerapian

4. Melengkapi Persyaratan yang Diminta


Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah beberapa contoh surat lamaran kerja pabrik yang baik dan benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik I

Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth : Kepala Bagian Personalia
Di
Tempat


Dengan hormat
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ______________________
Tempat, tanggal Lahir : _________
Pendidikan terakhir : ___________
Alamat : ____________________
Telepon : ___________________
e-mail : ____________________

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahan bapak / ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
  1. Phas foto
  2. Photo copy KTP
  3. Photo copy Keterangan Kesehatan
  4. Photo copy Ijazah Terakhir
  5. Photo copy Transkrip Nilai
  6. Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  7. Photo copy Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Photo copy Sertifikat
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, Atas pertimbangan dan perhatianya saya ucapkan Terimakasih.



Hormat saya



__________


Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik II


Banda Aceh, 08 Februari 2016

Kepada yth :
HRD PT. Bangun Bersama
Jln. Bumi Rejo No. 12B Banda Aceh


Perihal : Lamaran Kerja


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari Internet tentang adanya lowongan pekerjaan di pabrik tempat Bapak/Ibu pimpin. Maka melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar sebuah pekerjaan yang ada di pabrik milik Bapak/Ibu pimpinan guna mengisi posisi yang saat ini sedang dibutuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ____________________
Tempat/Tanggal Lahir :_______
Jenis Kelamin :______________
Pendidikan : _______________
Alamat : __________________
Telpon : __________________

Sebagai kelengkapan saya cantumkan beberapa data pribadi saya yang sekiranya itu perlu sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan juga beberapa kelengkapan data diri sebagai berikut :
1. Pas Photo terbaru
2. Foto copy KTP
3. Daftar riwayat hidup
4. Foto copy ijazah terakhir
5. Foto copy SKHUN
6. Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan data yang sebenarnya, atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


___________

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik III


Medan, 08 Februari 2016

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Bagian Personalia/HRD
PT. Bintang Utama
Cabang Medan
di - tempat


Perihal : Permohonan Pekerjaan


Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : ________________
TTL : __________________
Alamat : _______________
No HP : ________________

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja pada pabrik yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat hidup;
2. Foto copy ijazah terakhir;
3. Foto copy KTP;
4. Foto copy sertifikat computer;
5. Foto copy sertifikat Kompetensi;
6. Foto copy SKCK;
7. Pas foto 4 x 6.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya


__________


Surat Lamaran Kerja di Pabrik IV


Pati, 25 Agustus 2015

Lampiran : 8 Lembar
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada :
Yth. Staf Personalia PT Kiky Boyolali
di Boyolali


Dengan hormat,
Bersama surat lamaran ini, saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di PT Kiky Boyolali pada posisi Staf Produksi. Adapun kualifikasi saya adalah sebagai berikut,
Nama : __________________
Tempat, Tanggal Lahir : _____
Umur : __________________
Pendidikan Terakhir : _______
No. Telepon :______________
Alamat Rumah : ___________

Saya telah memiliki beberapa pengalaman kerja sebagai staf produksi pada beberapa pabrik selama 2 tahun. Selain itu, saya juga memiliki kondisi kesehatan yang baik, dan tidak pernah terlibat dalam kasus hukum apapun.

Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan beberapa berkas administrasi yang dapat mendukung proses seleksi, sebagai berikut,
1. Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
3. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir - 1 lembar
4. Fotokopi Transkrip Nilai yang telah dilegalisr - 1 lembar
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir – 1 lembar
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir – 1 lembar
7. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja di Pabrik Garment Boyolali – 1 lembar
8. Pas Photo 4x6 – 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi berikutnya. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,



____________

Itulah tadi beberapa contoh surat lamaran kerja pabrik yang baik dan benar. Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan Benar bermanfaat bagi Anda. Anda juga dapat menggunakannya ebagai bahan referensi saat anda membuat surat ini. Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan Benar .

sumber : contohsurat123.com

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Yang Baik Dan Benar"