Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar | Surat lamaran kerja rumah sakit merupakan sebuah surat lamaran kerja yang di khususkan untuk melamar kerja di rumah sakit tertentu. Baik itu untuk rumah sakit swasta maupun rumah sakit negri. Pada dasarnya surat lamaran kerja rumah sakit ini sama saja dengan surat lamaran kerja lainnya. Yaitu hanya ada perubahan sedikit dari surat lamaran kerja umum. 

Download file .doc jika anda tidak ingin susah payah :

Di bawah ini kami telah menyiapkan beberapa contoh surat lamaran kerja yang dapat anda jadikan sebagai referensi saat anda sedang membuat surat tersebut. Untuk llebih jelasnya silahkan simak contoh yang telah kami tuliskan di bawah ini : 


Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit I



Semarang, 09 Agustus 2015

Kepada Yth. :
Ketua Tim Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Dr Karyadi Semarang

Perihal : Lamaran Sebagai Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Dr Karyadi Semarang.


Sehubungan dengan Pengumuman Seleksi Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Dr Karyadi Semarang Tahun 2015 dan setelah kami pelajari dengan seksama pengumuman dan persyaratannya, dengan ini kami yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : _______________
TTL : ________________
Umur : _______________
Pendidikan Terakhir :____
No. Telepon :__________
Email : ______________
Alamat Rumah : _______
Bermaksud mengajukan lamaran administrasi untuk posisi Dokter Umum.

Lamaran Administrasi ini sudah memperhatikan ketentuan dan persyaratan yang tercantum dalam Dokumen Seleksi Pengadaan untuk melaksanakan pekerjaan tersebut.

Lamaran ini berlaku sejak batas akhir pemasukan Dokumen Lamaran sampai dengan tanggal 31 Agustus 2015

Sesuai dengan persyaratan, bersama Surat Lamaran ini kami lampirkan:
  1. Foto copy KTP yang masih berlaku;
  2. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  4.  Asli Surat Keterangan Sehat dari dokter puskesmas;
  5. Pas photo ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
  6. Biodata/Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
  7. Sertifikat Kompetensi Dokter
  8. Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000; yang menyatakan: 

Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. 
  1. Tidak berkedudukan sebagai calon/Pegawai Negeri Sipil. 
  2. Bersedia bekerja full time dan bekerja shift. 
  3. Tidak sedang hamil selama masa kontrak 
  4. Bersedia diputus kontrak apabila terbukti melanggar aturan yang berlaku. 
  5. Bersedia diberikan sanksi secara hukum apabila syarat-syarat administrasi dan teknis yang disampaikan tidak benar/dipalsukan. 

Dengan disampaikannya Surat Lamaran ini, maka kami menyatakan sanggup dan akan tunduk pada semua ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan.


Hormat Kami,


______________


Contoh Surat Lamaran Kerja II




Tasikmalaya, 25 Juni 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia / HRD
PT. Ubit Bitu
Jl. Sengklek Raya No. 77
Tasikmalaya
Dengan hormat,


Bpk. Kamaluddin, seorang asisten editor di PT. Ubit Bitu, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Ubit Bitu.Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Ubit Bitu.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ____________________
Tempat & tgl. lahir : __________
Pendidikan Akhir : ____________
Alamat : ____________________
Telepon, HP : ________________
e-mail : ____________________
Status Perkawinan : __________

Saat ini saya bekerja di PT. Aipa Collection, sebagai staff akuntansi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.




Hormat saya,


________

Contoh Surat Lamaran Kerja III

Jakarta, 25 Juli 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Ubit Bitu
Jl. Sengklek Raya No. 77
Tasikmalaya


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Ubit Bitu, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 24 Juli 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim IT di PT. Ubit Bitu.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama: _________________________
Tempat & tgl. lahir: _______________
Pendidikan Akhir : ________________
Alamat : ________________________
Telepon, HP : ___________________
e-mail : ________________________
Status Perkawinan : ______________

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan IT dan pemrograman. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Saat ini saya bekerja sebagai staff IT di PT. Halilintar. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy ranskrip nilai.
  4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  5. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


__________

Contoh Surat Lamaran Kerja IV


Bandung 23, Juli 2015
Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan


Kepada
Yth : Kepala Bagian Personalia
Di
Tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ___________________
Tempat, tanggal Lahir : ______
Pendidikan terakhir :_________
Alamat : __________________
Telepon : _________________
e-mail : __________________

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahan bapak / ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
  1. Phas foto
  2. Photo copy KTP
  3. Photo copy Keterangan Kesehatan
  4. Photo copy Ijazah Terakhir
  5. Photo copy Trankrip Nilai
  6. Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  7. Photo copy Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Photo copy sertifikat
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, Atas pertimbangan dan perhatianya saya ucapkan Terimakasih.




Hormat saya




___________

Contoh surat lamaran kerja di rumah sakit V


Kepada Yth.,
Manager HRD
RS. Fatmawati
Jl. Fatmawati, Jakarta

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : _____________________
Tempat dan tanggal lahir : _____
Jenis Kelamin : ______________
Agama : ___________________
Pendidikan terakhir : __________
Status : ____________________
Alamat :____________________

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Republika hari Senin Tanggal 5 April 2014, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Curriculum Vitae (CV).
2. Foto Copy KTP
3. Foto Copy Ijazah
4. Foto Copy Transkip Nilai
5. Foto Copy Kartu Kuning
6. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8. Pas foto terbaru
9. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memanggil saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan keahlian yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




__________



Contoh surat lamaran kerja di rumah sakit VI



Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit (isi nama rumah sakitnya)(Jl. Alamat rumah sakitnya)
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit (isi nama rumah sakitnya) yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai (isi bidang yang anda minati), dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:

Nama : _______________________
Tempat/Tanggal Lahir :___________
Jenis Kelamin : _________________
Agama : ______________________
No. Telp / HP : _________________
Alamat : ______________________
Pendidikan : ___________________
IPK : _________________________
Pekerjaan yang dilamar : _________

Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:

1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah : 015038)
2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
3. CV (Daftar Riwayat Hidup)

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga (isi bidang yang anda minati) di rumah sakit (isi nama rumah sakitnya). Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya sampaikan terima kasih. 

Hormat Saya, 





__________


Itulah tadi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar. Anda dapat menggunakannya sebagai bahan referensi pembuatan surat yang sedang anda lakukan. Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar.


sumber : http://contohsurat.org

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar"