Latest News

Contoh Surat Izin Keluar Masuk Barang Perusahaan Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Izin Keluar Masuk Barang Yang Baik Dan Benar | Keperluan kelur/masuk satu barang pasti menjadi hal yang wajib untuk sebuah perusahaan. Di Jakarta serta di kota-kota besar yang lain sangat banyak perusahaan yang menduduki gedung/menara sebagai home base. Gedung itu ditempati banyaknya perusahaan lain serta dikelola oleh perusahaan - perusahaan. 

Hal semacam ini pasti begitu wajar berlangsung di kota besar, dikarenakan biaya tanah serta membangun bangunan sangatlah mahal. Untuk mengontrol barang yang keluar/masuk gedung itu, perusahaan pengelola gedung pasti mempunyai beberapa ketentuan tertentu. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk mencegah beberapa hal yg tidak dikehendaki. 

Saat suatu perusahaan yang menduduki gedung (penyewa) akan memasukkan barang dengan ukuran besar, perusahan itu mesti ajukan Contoh Surat Permintaan Izin Keluar/Masuk Barang pada perusahaan pengelola gedung. Ini ditujukan supaya pihak pengelola bisa menyiapkan beberapa hal yang diperlukan ketika barang itu masuk. Seperti koordinasi satpam, sterilisasi lift barang, dll. 

Contoh Surat Izin Keluar Masuk Barang Yang Baik Dan Benar

Di bawah ini yaitu satu diantara Contoh Surat Permintaan Izin Keluar/Masuk Barang : 

Jakarta, 2 September 2015
Lampiran : –
Perihal : Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang


Kepada Yth. :

Buana Karya Gedungan

Menara Buana Karya
Jl. Gatot Sunyoto Gondo No 38,
Jakarta Selatan


Assalamualaikum Wr. Wb.

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua serta kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Sehubungan dengan adanya kebutuhan barang keluar/masuk di Gedung Buana Karya, melalui surat ini kami memohon bantuan PT. Buana Karya Gedungan selaku pengelola gedung, untuk memberikan iziin keluar/masuk barang pada tanggal 10 – 11 september 2015 jam 10.00 WIB s/d. Berikut ini rincian barang tersebut:

No.      Nama Barang           Qty        Satuan          Keterangan 
1.        CPU Komputer         100          unit             Barang Masuk 2.        Monitor                   100          unit             Barang Masuk 3.        Keyboard + Mouse   100          unit             Barang Masuk 


Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, semoga PT. Buana Karya Gedungan dapat memberikan izin untuk keluar/masuk barang tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


PT. Informatika Mandiri Group
Logistic Departement


PUJONO PRANYOTO
Inward Section Head


Contoh surat diatas telah admin siapkan dalam format Ms. Word yang telah rapi. Di buat pada kertas ukuran A4 (kertas resmi. Ini dia penampakan surat permohonamn izin. 

Download Contoh Surat Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang .doc


Bila Contoh Surat ini bermanfaat untuk Anda, berikanlah peran pada kami dengan membagikan contoh surat ini di media sosial lewat tombol berbagi di samping kiri artikel ini. 

0 Response to "Contoh Surat Izin Keluar Masuk Barang Perusahaan Yang Baik Dan Benar"