Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar | Saat ini banyak sekali jumlah lulusan keperawatan. Maka dari itu perlu adanya lowongan yang bisa memperkerjakan mereka. Entah itu di bekerja di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas dan lain sebagainya. Sebelum bekerja pastinya mereka terlebih dahulu melamar. Salah satu surat yang dibutuhkan untuk melamar adalah Surat Lamaran Pekerjaan


Surat lamaran kerja menjadi hal yang sangat penting. Seseorang pasti akan melamar kerja untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Mereka yang baru lulus sekolah, lulus kuliah, pasti ingin mendapatkan sebuah pekerjaan. Contoh surat lamaran kerja perawat 2016 akan dicontohkan pada artikel ini untuk Anda yang mempunyai jurusan keperawatan. Melamar kerja sebagai perawat di era sekarang memang membutuhkan skill khusus sehingga Anda harus mempunyai gelar A.Md. Keperawatan bahkan Sarjana Keperawatan Ners.

Surat lamaran pekerjaan tidak boleh dibuat asal - asalan. Surat lamaran pekerjaan memiliki format khusus yang tidak seperti surat pada umumnya. Surat lamaran kerjaan perawat mempunyai aturan - aturan tertentu untuk membuatnya. Surat lamaran kerjaan pada umumnya diawali dengan tempat dan tanggal surat itu dibuat kemudian disusul dengan alamat yang dituju. Isi surat lamaran kerjaan perawat menyampaikan tentang maksud kedatangan surat tersebut yang tidak lain ingin menjadi bagian dari tenaga kerja didalamnya.

Bagi Anda calon perawat yang masih bingung bagaimana cara membuat surat lamaran ini, maka kami telah membuatkan beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa anda gunakan sebaga referensi. Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja perawat yang baik dan benar. Akan tetapi jika Anda tidak mau repot - repot untuk edit, copy dan paste maka anda dapat mendownload Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar melalui link di bawah ini : 


Hasil gambar untuk surat

Surat Lamaran Kerjaan Perawat Yang Baik Dan Benar


Jakarta, 25 Agustus 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan Yth. Kepala HRD RSU
Lampiran : 10 Lembar Sehat Sentosa Jakarta
di Jakarta



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : _______________________
Tempat, Tanggal Lahir :__________
Umur : _______________________
Pendidikan Terakhir : ____________
No. Telepon : __________________
Alamat Rumah : ________________

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di RSU Sehat Sentosa Jakarta sebagai tenaga keperawatan berdasarkan informasi lowongan pekerjaan sebagai tenaga keperawatan yang saya peroleh dari laman situs www.rsusehatsentosajakarta.com tertanggal 20 Agustus 2015. Adapun sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen administratif yang saya miliki berikut ini,
  1. Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
  3. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir - 1 lembar
  4. Fotokopi Transkrip Nilai yang telah dilegalisr - 1 lembar
  5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir – 1 lembar
  6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir – 1 lembar
  7. Pas Photo 4X6 – 1 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, semoga dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya. Atas perhatian Bapak/Ibu Kepala HRD, saya sampaikan terima kasih


Hormat kami,




Mega Arifatun, S.ST.


Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar

Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.,
Manajer Personalia
RS MITRA HUSADA
Di Tempat


Dengan hormat,


Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga Perawat di RS MITRA HUSADA yang Bapak/Ibu Pimpin.


Berikut data singkat saya:

Nama : Dinda Diana
Tempat, tanggal Lahir : Subang, 14 Desember 1989
Telepon : 0852 2222 3333
Pendidikan terakhir : S1 Manajemen Pelayanan RS
Alamat : Jl. Simpang Raya, Blok II No. 5
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
  1. Pas foto terbaru
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Foto copy ijazah S1 Manajemen Pelayanan RS
  4. Foto copy transkrip nilai
  5. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada didalam diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



__________



Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar


Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
Yth Manajer Personalia
RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO
Di Tempat


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya baca di internet perihal lowongan kerja di RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO, saya yakin diperlukan cukup banyak tenaga yang profesional untuk mengisi lowongan kerja tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk mengisi salah satu lowongan tersebut sebagai perawat.

Berikut data pribadi saya:
Nama : _____________________
Tempat, tanggal lahir : ________
Telepon :___________________
Pendidikan Terakhir : _________
Alamat : ___________________
Status perkawinan : __________

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Pas foto terberu ukuran 3×4
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy ijazah Ners
4. Foto copy transkrip nilai
5. Foto copy sertifikat

Harapan yang besar dari saya dari Bapak atau Ibu untuk meluangkan waktu dan memberikan saya kesempatan wawancara. Dengan demikian, saya bisa menjelaskan secara rinci tentang potensi yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian bapak atau Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Titi Safitri



Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit Yang Baik Dan Benar


Kepada Yth.,
Manager HRD
RS. Sardjito
Jl. GajahMada, Yogyakarta



Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : ____________________
Tempat Tanggal Lahir : ________
Alamat : ___________________
Agama : ___________________
Pendidikan Terakhir : _________
IPK : 3,87
No. HP : ___________________

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja hari Senin Tanggal 4 April 2015, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae (CV).
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Transkip Nilai
  5. Foto Copy Kartu Kuning
  6. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  7. Pas foto terbaru

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memanggil saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan keahlian yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



Afri Haryanto Tri Mukti, AMK



Demikianlah artikel kami mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar. Semga apa yang kami tuliskan diatas bisa berguna bagi Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai referensi saat anda membuat surat lamaran kerja. Demikianlah Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Yang Baik Dan Benar"